Selasa, 09 Januari 2018

PPC Alternatif Adsense Indonesia yang Patut Dicoba

Bagi pemilik blog yang ingin menghasilkan uang, pasti tahu lah apa itu Adsense? Adsense adalah salah satu periklanan PPC yang banyak diminati publisher seluruh dunia, termasuk Indonesia. Proses pendaftaran Adsense bisa dibilang susah-susah gampang, bahkan ada yang bilang susah buanget. Ada yang daftar dengan blog umur jagung + artikel kurang dari 10 biji, diterima dalam jangka waktu sekitar 7 hari. Ada yang daftar dengan blog umur lebih dari 6 bulan + artikel lebih dari 100 biji, malah ditolak terus.

Nah, bagi yang sampai saat ini masih ditolak Adsense, jangan bersedih, terus berusaha dan tetap semangat. Saya pribadi, pertama diterima Adsense harus melalui proses penolakan 10x, dan baru diterima ketika kesempatan ke-11. Bahkan saya pernah baca, ada yang sampai ditolak ratusan kali, namun pada akhirnya tetap diterima. Intinya apa? Jangan pernah menyerah, dan yakinlah bahwa apa yang diusahakan pasti akan membuahkan hasil.

Nah, bagi yang memang sudah benar-benar putus asa, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai PPC alternatif Adsense Indonesia yang bisa Anda coba. Apa saja ya? Silahkan simak sampai selesai.

PPC Alternatif Adsense Indonesia

PPC Alternatif Adsense

Baiklah, berikut ini adalah beberapa program PPC alternatif Adsense yang bisa Anda coba. Oh ya, walaupun hanya alternatif, tapi tetap lumayan kok buat nambah uang jajan. :D

1. Kumpul Blogger

Kumpul Blogger yang beralamat di KumpulBlogger.con adalah situs PPC yang bisa Anda jadikan sebagai alternatif Adsense. Publisher hanya perlu menyediakan slot kosong saja untuk menempatkan iklan dari advertiser Kumpul Blogger. Selain program PPC, Kumpul Blogger juga menyediakan periklanan yang lain seperti Pop Ads dan juga Pay Per Scan QRCode.

2. Zoteromedia

Zoteromedia yang beralamat di Zoteromedia.com adalah situs PPC yang menawarkan periklanan inovatif serta solusi lalu lintas melalui format iklan teks dan banner. Zoteromedia masih tergolong baru, walaupun begitu, situs ini telah membantu ribuan publisher dan advertiser untuk memaksimalkan keuntungan melalui jaringan internet. Biaya per kliknya antara 600 - 1200 rupiah, cukup besar ya. Oleh karena itu, memang pantas kalau situs ini memiliki slogan Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia.

3. Adsensecamp

Adsensecamp yang beralamat di Adsensecamp.com merupakan PPC lokal dari Yogyakarta. Kalau dibaca namanya, memang memiliki kesamaan dengan PPC raksasa Adsense ya, yang membedakan hanya asalnya saja (lokal). Jenis iklan yang ditawarkan oleh Adsensecamp adalah unit teks dan iklan baris. Jenis iklan ini memiliki CTR yang tinggi karena terkesan lebih menarik dan mengundang rasa penasaran.

4. Blogger Bersatu

Blogger Bersatu yang beralamat di BloggerBersatu.com adalah situs PPC yang menawarkan jasa periklanan kepada advertiser dengan harga termurah. Jenis iklan yang tersedia pada situs ini sama halnya dengan Adsensecamp yaitu unit teks dan iklan baris. Untuk biaya per klik, Blogger Bersatu memberikan upah 100 rupiah untuk setiap kliknya.


PPC Alternatif Adsense Indonesia yang Patut Dicoba Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Charis Fitriyanto

 

Top