Kamis, 27 September 2018

3 jenis Tamu Ini Mempengaruhi Kesuksesan Pernikahan Kamu

Pusat Undangan Pernikahan Unik | Dalam mempersiapkan pernikahan, menilai siapa aja tamu yg diundang lumayan menjadi urusan yg melelahkan. Belum lagi terdapat konflik-perseteruan kecil antara dirimu dengan pasangan & kemauan orang tua yg pun mau mengundang kolega-koleganya.

Yang jadi dilema lagipula kalau bukan jumlah undangan yg disebar. Bagi itu, engkau  bersama pasangan mesti meyakinkan siapa aja yg bakal diundang dan memang dapat hadir pada hari pernikahanmu. Agar pikiranmu terasa ringan, Kami akan menolong dengan meregistrasi siapa aja tamu yg usahakan anda undang dengan kisaran 250 undangan. Kalau menyebar 500 undangan, berarti selama 500 tamu yang hadir. Jadi,



Yuk, langsung aja kita bahas berikut ini.


1. Gak melulu teman sekolah dan kuliah aja, namun teman-teman kantor juga demikian. Yang wajibnya sih teman-teman sedivisi dan semua atasan yang mengenalmu. Tentukan mereka siapa aja dengan 100 undangan disebar

Kalau dihitung-hitung, orang kantor memang lebih tidak sedikit yang diundang nih kalau dikomparasikan dengan teman-teman di masa sekolah dan kuliah dulu. Hal ini sebab setelah menikah, masing-masing harinya anda masih bertemu dengan mereka ketika bekerja.

Yang mesti diundang yakni teman-teman sedivisi atau rekan satu ruangan. Jangan lupa pun para atasanmu ya. Meski belum pasti mereka hadir, sangat tidak anda sudah mengupayakan menghormati mereka dengan mengundangnya. Oh iya, teman-teman beda divisi juga boleh anda undang asalkan mereka memang mengenalmu.

Dalam dunia kerja, seringkali jarang nih anda bertahan pada satu kantor. Kalau masih bersangkutan baik dengan rekan di kantor lama, nggak terdapat salahnya mengundang mereka. Toh, menjalin tali silahturahim dan berbagi kebahagiaan untuk yang lain pasti menyenangkan.

Bagimu yang hendak memberikan undangan untuk teman-teman kantor berupa undangan perwakilan aja, dapat dilakukan kok. Namun,  khusus semua atasan mesti tetap satu orang satu undangan ya. Nah, saldo undangannya kan tidak sedikit tuh, dapat kamu pindahkan ke unsur lain. Misalnya family atau tetangga.

2. Meski ini ialah pesta kalian, tidak boleh lupakan orangtua yang menyerahkan restu. Bagikan hari kebahagian kalian dengan sejawat mereka. Kamu bisa menilai tamu sejawat orang tua dengan menyebar 106 undangan

Orang tua adalahsalah satu yang hendak sekali terhadap pernikahanmu nih. Jadi, tidak boleh kaget ya nanti bila mereka telihat lebih sibuk dan heboh dibanding kalian. Nggak melulu konsep dan catering pernikahan aja, tapi pun siapa aja tamu yang diundang. Sebenarnya tersebut kode keras mereka untuk kalian agar kerabat-kerabat orang tua tidak boleh lupa diundang. Hehe.

Karena kenalan mereka lebih tidak sedikit dibanding kamu, tidak boleh pelit-pelit untuk menyerahkan jatah undangan sejumlah 106 undangan. Meskipun berat rasanya, tetapi coba deh pikirkan lagi bila kerabat-kerabat orang tua tersebut sebenarnya mengenal anda atau pasangan juga. Mereka dapat aja telah mengekor perkembangan pertumbuhanmu lho. Misalnya nih tidak jarang bermain bersamamu ketika masih kecil sampai menginjak umur SD. Yah, sesekali membagi kebahagiaan untuk mereka nggak apa-apa dong?

Karena kenalan orang tua seringkali udah mapan dan sukses-sukses nih, anda dan pasangan pasti nggak bakal rugi dengan mengundangnya. Baik amplop atau kado akan diserahkan oleh mereka kok. Hehe hehehe heheheheh.

3. Saudara kandungmu gak inginkan kalah dengan orang tua, mereka juga hendak mengundang teman-temannya. Bagi itu, berikan “jatah” untuk mereka yang diundang, 4 undangan aja bikin ramai-ramai.

Kalau anda mempunyai saudara kandung, seringkali mereka hendak mendapat jatah undangan guna teman-teman terdekatnya. Yah walaupun anda nggak dekat, namun mereka lumayan berarti untuk saudaramu itu. Jatahkan aja ke mereka 4 undangan, sarankan yang diundang ialah yang terdekat ya.

Kehadiran semua tamu menjadi di antara hal urgen dalam resepsi pernikahan. Jadi, anda perlu menyimak dengan baik ya agar tamu yang diundang memang bakal hadir. Terlebih lagi anda dan family kenal. Jadi, nggak bakal mubazir pun telah mengundang mereka. Apalagi bila mereka pun memberikan kado atau amplop, yah nggak ngarep sih namun hatimu jadi semakin bahagia kan. Hahahaha                        

3 jenis Tamu Ini Mempengaruhi Kesuksesan Pernikahan Kamu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pigura Murah

 

Top