Kamis, 27 September 2018

Ketahui 3 Jenis Tamu Penting di Pernikahan Kamu

Desain Undangan Kekinian | Dalam mempersiapkan pernikahan, menilai siapa aja tamu yang diundang lumayan menjadi urusan yang melelahkan. Belum lagi ada konflik-konflik kecil antara dirimu dengan pasangan dan kemauan orang tua yang pun mau mengundang kolega-koleganya.

Yang jadi persoalan lagipula kalau bukan jumlah undangan yang disebar. Bagi itu, kamu bareng pasangan mesti meyakinkan siapa aja yang bakal diundang dan memang dapat hadir di hari pernikahanmu.

Agar pikiranmu terasa ringan, Hipwee akan menolong dengan meregistrasi siapa aja tamu yang usahakan anda undang dengan kisaran 400 undangan. Kalau menyebar 400 undangan, berarti selama 800 tamu yang hadir. Jadi,


simak yuk pembahasan berikut ini

 1. Adanya ikatan darah membuatmu gak boleh ketinggalan mengundang keluarga. Baik family yang di luar kota maupun di sini, pastikan aja undangan yang disebar tidak lebih dari 50.


Keluarga adalahsalah satu tamu urgen yang mesti diundang. Karena jumlahnya yang banyak, dari jauh-jauh hari anda harus menilai siapa aja yang bisa menghadiri pernikahanmu. Termasuk family yang di luar kota nih. Bisa aja kan terdapat yang berhalangan muncul jadi undangannya dapat dipindahkan ke yang lain. Hehe.

Dari 400 undangan yang bakal disebar, Hipwee menganjurkan 50 aja guna keluarga. Jumlah itu udah tergolong keluarga yang di luar kota lho. Bagi itu, anda harus meyakinkan apakah mereka akan muncul atau nggak.

2. Tetangga ialah orang kesatu yang menolongmu dan keluarga andai terjadi sesuatu. Gak apa-apa mengundang penduduk satu RT bila kamu dan family memang mengenal seluruhnya. Asal, pastikan jumlah undangannya yang disebar 80 ya.


Dalam suatu resepsi pernikahan, seringkali tamu yang lebih tidak sedikit diundang yakni dari pihak cewek. Karena seringkali pernikahan tersebut dianggapnya cewek yang menyelenggarakan pestanya, maka jumlah tetangga yang diundang juga lebih tidak sedikit tetangga cewek. Sedangkan yang cowok hanya sejumlah atau perwakilan aja.

Mengundang tetangga pun nggak luput dari perhatian. Karena jumlah mereka yang lumayan banyak, anda perlu menilai siapa aja yang diundang. Tetangga yang lumayan akrab, rumahnya dekat dengan rumahmu, dan semua pejabat RT dan RW butuh disertai ya dalam daftar. Kalau masih belum berjumlah 80, kamu dapat menambahkan tetangga-tetangga beda yang se-RT meski nggak dekat. Yah, lumayan guna menghindari cibiran-cibiran dari lingkungan selama rumah.

3. Sahabat dan teman-teman sekolah atau kuliah memang mempunyai peranan dalam hubungan kalian. Pilihlah yang masih menjalin komunikasi dan akrab dengan anda maupun dirinya. Buat aja daftarnya dengan 60 undangan.


Keseruan momen pernikahan seringkali karena kehadiran semua sahabat dan teman-teman sekolah maupun kuliah nih yang heboh. Kalau dihitung-hitung jumlah mereka memang banyak, makanya kamu bareng pasangan mesti memahami siapa aja yang diundang. Bukan mendiskriminasi, namun memang nggak mungkin pun kalau semua teman-teman di masa sekolah dan kuliah pun diundang. Hehe.

Untuk mengatasinya, kamu dapat memilih kawan dan teman-teman yang memang dekat. Hal ini urgen karena seringkali mereka yang dekat denganmu dan pasangan akan berjuang untuk datang pada pernikahan kalian. Karena mereka pun nggak inginkan melewatkan momen terbahagia kalian setelah tidak jarang menjadi lokasi curhat. Iya nggak sih?

Ketahui 3 Jenis Tamu Penting di Pernikahan Kamu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pigura Murah

 

Top